polsek Socah

Bentuk Karakter Murid, Polsek Socah Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba

Kanit Binmas Polsek Socah saat menyampaikan materi tentang bahaya narkoba
Tribratanewsbangkalan.com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, Polres Bangkalan terus gelorakan pembentukan karakter disiplin, taat hukum, memiliki jiwa nasionalise dan penyuluhan bahaya narkoba ke pelajar diberbagai sekolah di Kabupaten Bangakalan, Selasa (07/02/2018) sekitar pukul 08.00 wib.

Hal itu langsung dilaksanakan oleh Kanit Binmas beserta anggota Bhabinkamtibmkas Polsek Socah yang melakukan kunjungan ke SMPN 1 Socah untuk menyampaikan bahaya akibat penyalahgunaan narkoba dan sanksi hukumnya apabila kedapatan terlibat dalam penyalahgunaan barang haram tersebut.

“Adik-adik harus giat belajar agar kelak menjadi orang sukses serta menjauhi segala jenis narkoba karena hal itu merusak kesehatan yang membuat masa depan adik-adik suram nantinya. Selain berbahaya bagi kesehatan, penyalahgunaan narkoba juga ada sanksi hukumnya.” Tutur Kanit Binmas dalam kesempatannya. 

Dalam kunjungannya, Kanit Binmas juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi di SMPN 1 Socah untuk melaporkan ke kepolisian apabila mengetahui tindak pidana premanisme yang berupa pemalakan dan perampasan disekitar area sekolah. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.