ADD

Bhabinkamtibmas Polsek Konang Memantau Pengukuran Jalan di Desa Sen Asen




 Pemantauan  pengukuran jalan desa oleh Bhabinlkamtibmas


Tibratanewsbangkalan - Polsek Konang. Dalam menindak lanjuti program Pemerintah pusat, terkait MOU antara Polri, Kemendagri dan Kementerian PDT tentang pengawasan Anggaran Dana Desa(ADD), dalam hal ini Polsek Konang akan selalu mengawasi dan memantau setiap perkembangan dana desa khususnya diwilayah kecamatan Konang, kabupaten Bangkalan.

 Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa memantau pengukuran jalan

Kamis (08/02/18) dimulai pukul 08.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek konang melaksanakan pengawasan Anggaran Dana Desa diwilayah kecamatan Konang kabupaten Bangkalan dengan cara mengawal serta memantau proses pengukuran oleh pendamping desa dan konsultan ke obyek yang diajukan oleh desa untuk dilakukan perbaikan dengan menggunakan Anggaran Dana Desa.
 
Kegiatan tersebut untuk mengetahui obyek yang diajukan oleh desa pada diakhir tahun sehingga Bhabinkamtibmas bisa memantau pengajuan proyek oleh desa di tindak lanjuti atau tidak sehingga Anggaran Dana Desa penggunaannya bisa maksimal ada tidak terjadi penyelewengan.

Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin. SH menjelaskan," Polri akan memantau dan mengawal penggunaan ADD dengan cara menurunkan Bhabinkamtibmas di masing - masing desa dan membuat laporan pertanggung jawaban" terangnya.

Penulis         : M. Muji hidayat
Editor           : Neni Sasongko
Publish         : Humas Polsek Konang

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.