ADD

Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu Monitoring Pengukuran Jalan Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Sepulu monitoring kegiatan pengukuran jalan desa Lembung Paseser kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Anggaran Dana Desa  (ADD) yang dikelola sendiri  oleh masing masing desa perlu dilakukan pengawasan oleh Bhabinkamtibmas agar penggunaannya tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan. Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek harus mampu bersinergi dengan Babinsa dan tokoh masyarakat maupun terhadap warga desa binaaanya.

Kamis (15/2/2018) telah dilaksanakan pengukuran usulan jalan desa Lembung Paseser kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan disaksikan antara lain Kades Lembung Paseser H. Abdurohman beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Pemerintahan desa kecamatan Sepulu serta pendamping desa.

Peran para Bhabinkamtibmas dalam pengawasan dana desa setidaknya harus mampu terlibat secara langsung dalam melakukan pengawasan pembangunan di Desa binaannya. sehingga fungsi dan peranan sebagai Polisi pengayom pelindung dan pelayan masyatrakat dapat maksimal, termasuk melakukan pengawasan dan mengawal Dana Desa yang digunakan untuk membangun Desa.

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto,SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH mengatakan," Bhabinkamtibmas selalu melekat dengan desa binaannya agar dapat melakukan pengawasan dalam penggunaan dana desa yang dikelola sendiri oleh desa, " terangnya

Penulis : Fery Agustiawan
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.