Polsek Sukolilo

Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Patroli Dialogis di Poskamling Desa Baengas

Aiptu H. Sugina  dan Bripka Pratama H melaksanakan  Patroli Dialogis di Pos Kamling Janur Kuning Kampung Kolpoh Desa Ba'engas Kecamatan Labang.

Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sukolilo.  Untuk mewujudkan  situasi perkampungan di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan aman kondusif, Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina dan Bripka Pratama H melaksanakan Patroli dialogis dengan warga masyarakat di Pos Keamanan lingkungan Kampung Kolpoh Desa Ba'engas Kecamatan Labang.( 9/2/18) pukul 22.30 Wib. 

Untuk menjaga keamanan wilayah, Polisi tidak bisa secara maksimal mengamankan setiap wilayah tanpa adanya dukungan dan peran serta masyarakat salah satunya dengan cara melakukan ronda Pos Kamling di perkampungannya guna menciptakan  rasa aman.

Pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa) di Pos Keamanan lingkungan juga membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan jika terjadi sesuatu di tengah malam hari atau menjadikan ajang tali  silaturahmi warga sekitar yang selama seharian bekerja keluar kota. Sehingga kerukunan warga bisa terwujud dan situasi Kampung bisa aman dan tentram.

Semakin maraknya peredaran narkoba di lingkungan perkampungan, Kanit Binmas Polsek Sukolilo mengajak warga Masyarakat untuk tidak coba coba menggunakan Narkoba melakukan kegiatan yang positif. karena peredaran narkoba sekarang ini sudah sampai ke perkampungan dan desa.

Program Kapolres Bangkalan menghidupkan kembali Pos  Keamanan Lingkungan (Poskamling)  masyarakat merasakan lebih aman dan tentram serta bisa dijadikan ajang tali silaturahmi antar warga, "terang Kapolsek Sukolilo AKP Edy Tjahjono Putro, SH, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH, "Tegasnya.


Penulis    : Asmuji
Editor      : Nenny Sasongko
Publish    : Humas polres Bangkalan 






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.