Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Kerja Bhakti Bersama Masyarakat Desa Karangleman

Brigpol Susilo Tri Wardoyo, S.H. kerja bhakti bersama masyarakat desa Karangleman.

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Brigpol Susilo Tri Wardoyo, S.H. Anggota Polsek Tragah yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan adalah sosok Polisi yang baik dan berjiwa penolong dalam melayani masyarakat sehingga menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Banyak hal yang telah dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya di Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan diantaranya ikut melaksanakan gotong royong bersama masyarakat yaitu salah satunya dengan memasang lampu penerangan di jalan Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Kehadiran Brigpol Susilo di Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, warga Desa  banyak yang senang dan menaruh hormat termasuk Kepala Desa Karangleman. 

Kades Karangleman (Hosen) mengatakan " saya senang dan bangga terhadap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah yang telah banyak membantu masyarakat terutama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Karangleman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan termasuk di Poskamling Karangleman" tuturnya.
  
Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin,S.H mengatakan "Program Polri 1 desa 1 Polisi, Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa binaannya. dengan demikian kemitraan antara Polri dengan masyarakat berjalan dengan solid" ungkapnya.

Penulis  : Eko Ferry Ismidawanto
Editor   : Nenny Sasongko
Publish  : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.