Polsek Modung

Gorong-Gorong Ambrol, Polisi dan Warga Gotong Royong Memperbaiki

Bripka Aries bersama warga perbaiki  gorong-gorong 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Jumat(2/2/2018) Kanit Binmas Bripka Aries Siswanto Polsek Modung memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan gotong royong memperbaiki  gorong gorong  yang berada di jalan utama di dusun Duko Desa Langpanggang Kecamatan Modung. 

Kondisi gorong gorong sudah rusak parah dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan truck, sehingga Kepala Desa Langpanggang dan  beberapa Kepala Desa di kecamatan Modung melakukan swadaya untuk memperbaiki gorong-gorong dengan cara di tutup cor beton. 

Masyarakat berterimakasih atas perbaikan gorong-gorong yang rusak dan berharap kepada Muspika agar dapat membantu untuk mempercepat proses perbaikan jalan rusak yang berada di kecamatan Modung.

Kapolsek Modung Akp Jaswadi, S,sos. melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Akp Bidarudin, S,H. mengatakan, " Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memper erat silaturahmi antara warga dengan Polri " tuturnya, 
Bripka Machmudi melakukan pengaturan dilokasi perbaikan
Diharapkan dengan kehadiran Polri dalam pelaksanaan kerja bakti dengan masyarakat yaitu gotong royong membangun gorong gorong dapat membantu mempercepat proses memperbaiki jalan dan membuat jembatan untuk akses jalan warga agar segera dapat dilewati warga dengan nyaman.

Penulis : Machmudi
Editor   : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.