Lalu Lintas

Hapus Kesan Seram, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Edukasi Lalu Lintas

Bripka Rony Adam,SH. menyapa anak anak dengan Edukasi Lalu Lintas
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Bhabinkamtibmas Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan Bripka Rony Adam,S.H. berkunjung ke SDN Campor 2, Kamis(8/2/18) 06.45 WIB memberikan Edukasi pemahaman tentang tata cara Lalu Lintas terhadap Murid Sekolah Dasar (SD).

Kesan seram Polisi terhadap anak anak seolah sudah terhapus dengan hadirnya Bripka Rony Adam,S.H. sebagai Bhabinkamtibmas dengan supel dan ramah menyapa anak anak pada pagi hari saat mau masuk sekolah sambil memberikan permen.

Murid murid SDN Campor 2 sangat terkesan dengan kehadiran Polisi yang ramah dan edukatif dalam menjelaskan tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar, sehingga dapat sebagai pedoman untuk menyebrang jalan saat akan berangkat ke Sekolah meskipun tanpa diantar oleh orang tua.

Bripka Rony adam dengan ceria menyapa anak anak SDN Campor 2 sambil memberikan semangat serta gambaran tata cara menyebrang jalan raya yang benar, mulai dari menengok kanan kiri, melambaikan tangan dan menjaga jarak aman apabila ada kendaraan atapun sepeda motor melintas.

Kapolsek Geger AKP Sumono,S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin,S.H. mengatakan," Kesan seram tentang Polisi memang sudah mendarah daging di kalangan anak anak, dengan pendekatan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan, dapat menghapus kesan tersebut" terang Kasubbag Humas.

Penulis : Komang Adi
Editor   : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.