Giat Ops

Ini Dia isi Deklarasi Kampanye Damai 3 Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan

3 Paslon Pilkada Kabupaten Bangkalan membacakan Deklarasi Kampanye Damai di pelataran SGB Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Komitmen untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Bangkalan yang aman tentram, tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan membacakan dan menandatangani Deklarasi Kampanye Damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Bangkalan, Minggu, 18/2/18

Berikut isi narasi Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangkalan 2018 yang dibacakan dan ditanda tangani oleh ketiga Paslon No 1, No 2 dan No 3 disaksikan oleh Forpimda Kabupaten Bangkalan serta masa pendukung dari masing masing paslon.
Komutmen Damai ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan
Tahun 2018

DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKALAN TAHUN 2018

" Kami, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan peserta Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tanun 2018 Beserta Tim Kampanye dan para pendukung dengan semangat dan persaudaraan, berjanji kepada masyarakat Labupaten Bangkalan bahwa Kami :

1. Siap ,enjaga keutuhan Negara Kesatuam Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

2. Siap Melaksanakan Kampanye Pemilihan Tahun 2018 yang Damai, Demokrasi dan mengedukasi dalam rangka ,ewujudkan kedaulatan Pemilih.

3. Siap Melaksanakan Kampanye Pemiliham Tanun 2018 tanpa Hoax, Politisasi SARA dan Politik Uang.

4. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku.

Bangkalan, 18 Februari 2018

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.