Bagsumda

Kabagren Polres Bangkalan Dijabat Seorang Polwan

Kabagren AKP F.Helena B.Mantiri, SH mendandatangani Berita acara Serah terima jabatan.
Tribratanewsbangkalan.com - Bedasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/311/II/2018/RO SDM tanggal 2 Feberuari 2018, Kapolres Bangkalan yang diwakili Wakapolres Kompol Imam Pauji, SH, M.Si telah melantik jabatan Kepala Bagian Perencanaan  (Kabagren) dan tiga Kapolsek lainnya, pada Selasa (20/2/2018) pukul 08.00 WIB.

Acara sertijab yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan berlangsung di ruang serbaguna Polres Bangkalan berturut-turut dari penyematan tanda jabatan Kabagren kepada AKP F.Helena B.Mantiri, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya. Sedangkan pejabat Kabagren sebelumnya Kompol Yantofan, SH, MH sudah purna tugas.

Kapolsek Blega menandatangani Berita acara serah terima jabatan.
Jabatan Kapolsek Blega diserahterimakan dari AKP Hartanta, SH kepada AKP Edi Tjahyono P, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukolilo sedangkan jabatan baru AKP Hartanta, SH sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Bangkalan.

Sedangkan AKP Abdul Hamid, SH yang sebelumnya menjabat Panit II Subdit III Ditintelkam Polda Jatim dilantik menjadi Kapolsek Sukolilo Bangkalan menggantikan posisi AKP Edi Tjahyono P, SH menjadi Kapolsek Blega.

Kapolsek Kokop AKP Ismail, SH menyerahkan tanda jabatan Kapolsek Kokop.
Dan yang terakhir adalah jabatan Kapolsek Kokop diserahterimakan dari AKP Ismail, SH kepada Iptu Nur Achmad yang sebelumnya menjabat Kaurbinops Satbinmas Polres Bangkalan. Selanjutnya menjelang purna tugas AKP Ismail, SH menempati posisi Kasubbagpers Bagsumda Polres Bangkalan.

Dalam sambutannya Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, SH, M.Si mengatakan, "Terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan saya minta kepada pejabat yang menempati jabatan baru segera menyesuaikan diri dengan aktifitas pengamanan tahapan Pilkada Bangkalan 2018, "tegasnya. (bid)







0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.