Posek kamal

Jaga Ekositem Laut Kapolsek Kamal Beri Himbauan Pemilik Pemotongan Kapal

Kapolsek Kamal AKP. Sudaryanto, S.H, M.H memberi himbauan kepada para pekerja pemotongan kapal
Tribratanewbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan Kapolsek Kamal memberi himbauan kepada para pekerja pemotongan kapal di desa tanjung jati, Kecamatan Kamal. Rabu ( 07 Februari 2018 ) Pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan dari warga desa Tanjung jati sebelum ditempati pemotongan kapal, tempat tersebut sangat indah sebagai tempat wisata dan Lokasi pemancingan. namun dilihat dari segi negatifnya dengan adanya perkembangan waktu tempat tersebut membuat kotor lingkungan.

Hal tersebut selain dapat merusak pemandangan dan ekosistem yang ada didasar laut, namun dari segi positifnya dengan adanya pemotongan kapal dapat mengurangi jumlah pengangguran 

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H, M.H dalam tugas sehari-harinya tidak pernah bosan memberi himbauan kepada para pekerja pemotongan kapal dan Pengelola pemilik usaha tersebut. 

" Demi menjaga dan melestarikan keindahan sekitar pantai dan ekosistem yang ada, Masyarakat di himbau untuk tidak membuang limbah kapal maupun oli " terang Kapolsek Kamal memalui Kasubag Humas. 

Penulis  : Andy Surya Winata, SH
Editor    : Nenny Sasongko
Publish  : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.