Polsek Blega

Jelang Pilkada 2018, Kapolsek Blega Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Jamik Baiturrahmah

Kapolsek Blega AKP Hartanta saat menyampaikan pesan kamtibmas kepada jema'ah sholat jum'at
Tribratanewsbangkalan.com – Jelang Pilkada 2018 dan maraknya narkoba yang merambah kepelosok desa, Kapolsek Blega AKP Hartanta sampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Jamik Baiturrahmah Desa Ko’olan Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Jum’at (02/02/2018) pukul 11.30 wib hingga 12.30 wib.

Melalui Jum’at Bersama Beribadah (Jumrah) Kapolsek Blega yang didampingi anggota Polsek Blega sampaikan tiga pesan penting kepada jama’ah sholat jum’at untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada 2018 dimana dalam pemilihan tersebut diharapkan agar menjaga keamanan dan ketertiban”  ujar Kapolsek Blega dalam kesempatannya.

Tidak hanya itu, dalam jumrahnya yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Ko’olan dan jema’ah sholat jum’at yang berjumlah sekitar 150 orang, AKP Hartanta menghimbau agar masyarakat menghidupkan pos kamling yang sudah ada supaya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Bangkalan tetap terjaga.

Kapolsek menambahkan “narkoba sudah masuk kepelosok desa jadi mohon bantuan kepada warga desa jika ada orang luar yang tidak dikenal masuk ke desa segera mungkin diinfokan kepada kepala desa atau ke Polsek” tutup AKP Hartanta dalam kesempatannya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.