Giat Bin

Kabag Sumda Polres Bangkalan Jumrah di Masjid Nurul Islam Tanjungbumi

Kabag Sumda saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jema'ah sholat jum'at
Tribratanwesbangkalan.com - Jumat (9/2/18) pukul 11.30 WIB Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik SH melalsanakan Jumrah (Jumat Bersama Beribadah) di Masjid Nurul Islam dusun Siring Kemuning desa Macajah kecamatan Tanjungbumi kabupaten Bangkalan.

Hasir dalam kegiatan Jumrah tersebut selain Kabag Sumda antara lain Ipda Osamah, Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, SH bersama anggota, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Macajah. Serta Takmir dan pengurus Masjid Nurul Islam Dsn Siring Kemuning.

Didepan Jamaah Sholat Jumat, Kompol Choliq berkesempqta  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas khususnya terkait Keamanan menjelang dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Bangkalan.
Foto bersama Kabag Sumda dengan jema'ah sholat jum'at
" Tahun 2018 merupakan tahun politik, masyarakat dihimbau  untuk ikut serta dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tidak mudah terprovokasi dan diadu domba, jika ada hal hal yang menyangkut tindak pidana Pilkada laporkan kepada petugas Kepolisian selanjutnya untuk diarahkan dan diangani oleh Gakkumdu Polres Bangkalan, " Terang Kompol Abdul Choliq

Selain masalah Pemilukada Kabag sumda juga menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan memberantas peredaran narkoba di Kec. Tanjungbumi, khususnya di dusun Siring Kemuning desa Macajah kecamatan Tanjungbumi.

" Jumrah adalah program Kapolres Bangkalan dengan tujuan melaksanakan beribadah bersama masyarakat dan Polri sebagai upaya mempererat silaturahmi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten Bangkalan" Terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.