Polsek Tragah

Kanit Binmas Polsek Tragah Bangkalan Menjadi Pembina Upacara

Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko menjadi Pembina Upacara di SMPN II Tragah.
Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Tragah, Demi mencegah terjadinya kenakalan remaja di kalangan pelajar Sekolah, Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko selalu rajin melaksanakan kegiatan Simaskosin (Polisi Masuk Sekolah pada hari Senin) yang merupakan salah satu program unggulan bapak Kapolres Bangkalan.

Salah satu aktifitas Kanit Binmas adalah menjadi pembina upacara di SMPN II Tragah pada Senin (19/02/2018) pukul 07.00 Wib untuk menyampaikan pesan-pesan moral kepada siswa-siswi SMPN II Tragah di depan Kepala Sekolah dan juga para dewan guru pada saat upacara yang digelar di halaman Sekolah.

Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disampaikan sesuai dengan amanat dari Bapak Kapolres AKBP Anissullah M.ridha, SIK, SH, MH antara lain tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, kedisiplinan siswa/siswi untuk selalu mentaati peraturan di sekolah dan penjelasan tata cara berlalu-lintas serta penggunaan media sosial yang cerdas.

Bripka Suko juga mengatakan bahwa,  "Dengan pesan-pesan moral saat menjadi pembina upacara diharapkan pelajar mempunyai pemahaman sejak dini untuk hidup berbudi pekerti dan tertib mematuhi aturan hukum karena sebagai penerus bangsa kelak masa depan bangsa tergantung pelajar saat ini, "Katanya. (bid)

Penulis : Eko Ferry.
Editor   : Nenny Sasongko.
Publish : Humas Polres Bangkalan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.