Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan, Panwaslu dan KPU Bagi-Bagi Stiker pada Hari Pers Nasional ke-73

Stiker himbauan Pilkada yang dibagikan kepada Usia pemilih pemnula.
Tribratanewsbangkalan.com - Momen peringatan Hari Pers Nasional ke-73, Kapolres Bangkalan beserta Ketua Panwaslu dan Ketua KPU serta beberapa pejabat dari beberapa instansi pemerintahan Kabupaten Bangkalan, bagi-bagi stiker mulai dari alun-alun Bangkalan sampai hingga ke jalan Soekarno Hatta, pada Jum'at (9/2/18) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan dimulai dari perempatan jalan Cokro Bangkalan, sejak 07.00 WIB tampak Kapolres Bangkalan dan Ketua Panwaslu dan KPU serta beberapa awak media sudah berada di lokasi. Tak lama kemudian membagikan sejumlah stiker yang bertuliskan "Jangan Rusak Pilkada Bangkalan dengan Berita Hoax".

Tidak berhenti sampai disitu saja, kegiatan itu ternyata berlanjut hingga di depan stadion Gelora Bangkalan. Hadir pula beberapa tokoh lainnya yakni Jimhur Saros selaku ketua PWI Kabupaten Bangkalan serta ratusan pelajar kelas III MAN Bangkalan dengan berpakaian pramuka.

Ada pemandangan yang unik, hadir pula belasan siswi memakai kostum yang terbuat dari lembaran koran di trotorar tepi jakan raya depan stadion Gelora Bangkalan sehingga lebih menarik perhatian para pengendara. Sehingga banyak pengunjung yang melihat minta foto bersama dengan cewek-cewek ayu yang berkostum koran bekas.

Di jalan raya depan stadion Gelora Bangkalan juga dibagikan sejumlah stiker kepada siswa MAN (kelas III) khususnya yang sudah masuk kategori kelompok usia pemilih pemula dalam Pilkada Kabupaten Bangkalan 2018.

Hal serupa pembagian stiker juga dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH beserta Panwaslu, KPU dan komunitas Wartawan Kabupaten Bangkalan juga membagikan stiker di jalan Raya Soekarno Hatta depan SMAN 2 Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, "Kepada para pelajar SLTA yang sudah punya KTP dihimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, "jelasnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.