Pilkada

Ketua MUI Kecamatan Tragah Menghimbau Masyarakat Melaksanakan Pilkada Bangkalan dengan Damai

Kanit Bonmas Polsek Tragah Silaturahmi di Kediaman Ketua MUI kecamatan Tragah KH Syafii
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tragah yang kondusif, Bripka Suko Raharjo Silaturrahmi dengan Ketua MUI Kecamatan Tragah KH Syafii di kediamannya desa Tambin, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (14/02/2018) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Sambang dan Silaturrahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama kecamatan Tragah dilakukan secara intens oleh Kanit Binmas Tragah mengingat semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Jawa Timur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati Bangkalan dan Wakil Bupati Bangkalan Tahun 2018.
Video Himbauan Pilkada Damai Ketua MUI kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan
Bentuk dukungan yang diberikan oleh Ketua MUI kecamatan Tragah terhadap pelaksanaan Pilkada di Bangkalan yang aman dan damai tertuang dalam himbauan yang berbunyi, " Saya mendukung pelaksanaan Pilkada tahun 2018 dan saya akan membantu untuk keamanan kepada seluruh masyarakat dengan aman, tertib, dan damai " ujar KH Syafii.

"Ketua MUI mengharap kepada para ulama khususnya di Kecamatan Tragah untuk mendukung dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam Pilkada tahun 2018, " lanjutnya.

Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin SH mengatakan " Kegiatan Silaturrahmi dengan tokoh masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturrahim antara Polri dan masyarakat sehingga terjalin kerja sama yang baik, cara ini paling efektif untuk mewujudkan Kamtibmas, " tuturnya.

Penulis : Eko Ferry
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.