Blega

Melalui Sambang Desa, Kapolsek Blega Gandeng Tomas untuk Memelihara Kamtibmas

Kapolsek Blega AKP Hartanta, SH bersama anggota silaturahmi di kediaman Lades Desa Pangeran Gedungan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Desa Pangeran Gedungan  Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan merupakan salah satu dari sembilan belas Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Blega yang lekasinya tidak terlalu jauh dari Mapolsek Blega.

Rabu, (14/2/18) Kapolsek Blega AKP Hartanta SH) bersama  Kanit Lantas Ipda Naris Sudartoyo SH, Kanit Sabhara Aiptu Kawi Setyo Budi dan Bripda Khoirul Abror melaksanakan sambang desa dan silaturahmi ke Lepala desa Gedungan (Bahri).

Dalam kesemoatan tersebut AKP Hartanta SH menyampaikan pesan agar masyarakat saling menjaga kerukunan/toleransi antar umat beragama dan jangan percaya dengan berita atau informasi yang belum tentu kebenaranya (Hoax) diantaranya tentang isu menjelang Pemilu Kada di Bangkalan yang dihembuskan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan mengharcurkan kondusifitas di Kabupaten Bangkalan yang selama ini terjaga dengan baik.

Kepala Desa Pangeran Gedungan menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Blega beserta anggota, karena sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di desanya.

" Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kami, " tutur Bahri.

Penulis : Sony Swasono
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.