Jumrah

Melalui Sholat Jum'at Polsek Kwanyar Memberikan Himbauan Pilkada Damai 2018

Kapolsek Kwanyar Memberikan Himbauan Pilkada Damai 2018

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Dalam rangka mendukung program kerja Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Jumrah (Jumat bersama beribadah) di Masjid Raudhatul Hidayah Desa Kwanyar Barat Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Jumat (2/2/2018) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kwanyar Iriyanto, S.H., Ps. Kanit Binmas Agus Zaenal Mustofa dan Bhabinkamtibas Desa Kwanyar Barat Bripka Mashudi, S.H. yang bertempat di Masjid Raudhatul Hidayah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H. menghimbau agar masyarakat berpikir secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh seseorang, kelompok atau partai politik tertentu yang menawarkan uang atau barang dengan maksud untuk memilih dan memberikan suara kepada salah satu calon bupati dan wakil bupati. 

Dalam kegiatan Jum'at bersama beribadah (Jumrah) yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah warga desa setempat, AKP Iriyanto, S.H. menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bangkalan pada tanggal 27 Juni 2018, mari kita dukung pilkada ini dengan cara tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama untuk mensukseskan pilkada aman 2018.

Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto,S.H. melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa, "Dengan melaksanakan Jumrah dapat menjadi sarana penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar mendukung Pilkada Kabupaten Bangkalan yang damai,".

Penulis : Panggah Eko P
Editor   : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.