Polsek Sukolilo

Pamit Kenal Kapolsek Sukolilo Dihadiri Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Labang

AKP Edy Tjqhyono Puto, SH bersama Danramil kecamatan Labang Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Pamit dan kenal kapolsek Sukolilo AKP Edy Tjahjono Putro S.H dengan AKP Abdul Hamid S.H digelar pada, Rabu (21/2/18) pukul 10.00 WIB  bertempat di Halaman Polsek Sukolilo.

Dalam sambutannya Kapolsek Sukolilo yang lama AKP Edy Tjahjono Putro S.H mengatakan, " Rotasi atau pergantian Kapolsek atau jabatan tertentu merupakan hal yang biasa di institusi Kepolisian, hal ini dengan tujuan untuk penyegaran organisasi, " tuturnya


Akp Edy Tjahjono Putro S.H menjabat Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan hampir 4 tahun dan selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Blega Polres Bangkalan.

Sedangkan Kapolsek Sukolilo dijabat AKP Abdul Hamid S.H sebelumnya menjabat Perwira Unit Ditintelkam Polda Jatim, dan pernah menjabat sebagai Kasat Intel Polres Bangkalan pqda tahun 2015.

Dalam kesempatan pamit kenal tersebut AKP Edy Tjahjono Putro S.H menyampaikan Ucapan terima kasih kepada anggotanya dan Muspika Kecamatan Labang yang telah bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Labang sehingga kamtibmas wilayah kecamatan Labang aman terkendali.
Kapolsek Sukolilo yang baru AKP Abdul Hamid, SH
Sementara itu Kapolsek Sukolilo yang baru AKP Abdul Hamid S.H mengatakan, " Akan melaksanakan tugas menjadi kapolsek Sukolilo kecamatan Labang dengan merangkul dan bekerja sama dengan Muspika, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Labang, " terangnya.

Dalam  pamit kenal dihadiri oleh Muspika, Para kepala Desa,  Kepala instansi di wilayah kecamatan Labang kabupaten Bangkalan serta selurih anggota dan Bhayangkari Polsek Sukolilo.

Penulis : Asmuji
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.