Polsek Sukolilo

Patroli Objek Vital, Polsek Sukolilo Sambangi Pegadaian

Brigpol Agung saat berkomunikasi dengan Satpam Pegadaian
Tribratanewsbangkalan.com – Dalam rangka menjaga kondisi aman di kawasan objek vital, anggota Polsek Sukolilo Brigpol Agung Z sambangi Kantor Unit Pegadaian Cabang Sukolilo Kecamatan Labang, (28/02/2018).

Selain kepada pengunjung dan pegawai Pegadaian, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (27/02/2018) sekitar pukul 11.30 Wib tersebut Brigpol Agung juga melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk mendapatkan penanganan,” ujar Brigpol Agung kepada Satpam melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Melalui AKP Bidarudin, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H., menambahkan “Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sukolilo sehinga masyarakat merasa aman.” Pungkasnya. (Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.