Polsek Sukolilo.

Patroli Polsek Sukolilo Antisipasi Tindak Kriminalitas Di wilayah Hukum Polsek Sukolilo.



Brigadir Achmad Agung melaksanakan Patroli di Minimarket SPBU Morkepek
Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sukolilo Anggota polsek Sukolilo Brigadir Achmad Agung dan satu orang anggota dari Unit Sabhara Polsek Sukolilo melakukan patroli rutin di pertokoan minimarket dan obyek Vital wilayah hukum Polsek Sukolilo,Rabu (7/2/18) pukul 12.30 Wib.

Langkah ini dilakukan guna antisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat. yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukolilo baik siang maupun malam hari dengan sasaran Obyek Vital maupun tempat tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin dilaksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, pertokoan/minimarket yang buka hingga tengah malam.selain itu juga,  tempat rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Sukolilo AKP Edy Tjahjono Putro, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menjelaskan, "Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Labang. Selain itu juga petugas melaksanakan Razia selektif untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan dan begal,"Ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota Polsek Sukolilo memberikan himbahuan terhadap penjaga toko Mini market untuk memberikan informasi terhadap orang yang berbuat jahat agar dipastikan situasi aman dan kondusif, "Tegasnya.

Penulis : Asmuji
Editor   : Nenny Sasongko
Publis   : Humas polres Bangkalan






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.