Polsek Konang

Patroli Suar Biru Polsek Konang Antisipasi Rawan Curwan

Patroli suar biru polsek konang pada jam rawan tengah malam
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang melaksakan patroli malam hari untuk mengantisipasi pencurian hewan, Rabu (7/8/2018) pukul 02.00 Wib. patroli ini menyikapi kebijakan Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha S.ik, S.H, M.H untuk menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat pada jam rawan.
 
Empat personil Patroli Polsek Konang dengan dengan menggunakan mobil Patroli bergerak perlahan menyusuri jalan menuju Desa Durin Timur sampai ke perbatasan Kecamatan Galis dan sekitarnya, dan sesekali petugas berhenti dan secara selektif melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba mapun senjata tajam.
 
Pada saat anggota Polsek Konang melaksanakan patroli malam, petugas patroli menghampiri warga bernama Aliman yang sedang melaksanakan siskamling di Desa Batokaban Kecamatan Konang, yang membawa senjata tajam,  masyarakat yang nongkrong dengan membawa senjata tajam beralasan untuk menjaga desa dan hewan ternaknya.

Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H mengatakan, "Dihimbau kepada Kepala Desa dan tokoh masyarakat untuk mengaktifkan siskamling di masing-masing dusun Sekecamatan Konang, guna untuk menekan angka kriminalitas 3C(curat, curas, curanmor) khususnya di wilayah Kecamatan Konang.


Penulis : Fauzan Oktavianto
Editor : Neny Sasongko
Publish : Humas Polsek Konang



 
 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.