Pilkada

Polsek Geger Monitoring Kunjungan Paslon No 3 Pilkada Bangkalan di Desa Geger

Kunjungan Paslon No. 3 Pilkada kabupaten Bangkalan di kediaman sdr Sholeh tokoh pemuda desa Geger 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Setelah penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, saatnya memasuki tahapan berikutnya yaitu tahap atau masa kampanye.

Hal ini juga dilakukan oleh salah satu paslon Kepala Daerah kabupaten Bqngkqlan no urut 3 yaitu pasangan RA Latief Ibnu Fuaf dan Drs H Mohni Spd, Jumat (16/2/18) pukul 15.00 Awib berkunjung tokoh pemuda serta tokoh agama di desa Dabung kecamatan Geger kabupaten Bangkalan.

Silaturahmi pasangan calon Bupati Bangkalan Nomor 3 ini di sambut oleh Tokoh pemuda Geger Sdr. Sholeh di kediamannya didampingi Kepala Desa Sabung kecamatan Geger serta tokoh pemuda lainnya. Kunjungan Paslon Kepala Daerah ke wilayah kecamatan Geger ini juga dimonitor Bripka Tofan Firdiawan Kanit Intel Polsek Geger Polres Bangkalan

Kapolsek Geger AKP Sumono, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH menjelaskan, " Kampanye yang humanis diharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat setempat" terangnya.

Penulis : Komang adi
Editor   : Nenny Sasongko
Publish: Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.