Polsek Burneh

Sambang Poskamling di Tunjung, Kanit Binmas Polsek Burneh Ronda bersama warga

Kanit Binmas Polsek Burneh dan Bhabinkamtibmas Sambang Poskamling kelurahan Tunjung

Tribaratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh. Untuk menjalin komunikasi serta  memelihara  keamanan masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Supriyanto bersama anggota Bhabinkamtibnas kelurahan Tunjung menyambangi Poskamling Rt 06 Rw 05 yang terletak di Perumnas Tunjung kecamatan Burneh, Sabtu (17/2/18)  pukul 23.30 Wib.

Dalam sambang poskamling tersebut Aiptu Supriyanto menghimbau  agar poskamling terus diaktifkan dengan melakukan patroli jalan kaki di lingkungannya untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas  menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini.

Selain sambang Poskamling Aipda Supriyanto juga menyampaikan pesan, " Masyarakat jangan terpengaruh dengan salah satu calon dan terpedaya oleh golongan maupun partai politik tertentu yang bertujuan untuk mempengaruhi pemilih, " ujarnya

Selesai dialog, Aipda Supriyanto dan anggota Bhabinkamtibmas ikut berpatroli bersama petugas jaga Poskamling dan sekaligus berpesan agar pelaksanaan patroli dilakukan secara bergan setiap 1 jam sekali. 

Penulis : S Daris
Editor  : Neny Sasongko
Publish : Humas Res Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.