Polsek Sukolilo.

Sambang Poskamling, Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan



Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sukolilo. Kanit Sabhara Polsek Sukolilo Bripka Yusuf S dan anggota ( Bripka Arif H), Selasa (13/2/18). Pukul 23.00 Wib melakukan patroli dialogis di Poskamling desa Sendang Laok kecamatan Labang kabupaten Bangkalan.

Selain asalah Harkamtibmas dan lingkungan, Bripka yusuf juga menyampaikan perkembangan terkini terkait pelaksanaan pemilihan Kepala daerah yang saat ini sudah memasuki tahap Kampanye.

Kapolsek Sukolilo AKP Edy Tjahjono Putro, S.H menuturkan, " Patroli dialogis sangat efektif untuk penyampaian informasi baik dari masyarakat kepada pihak Kepolisian atau sebaliknya Pihak Polri kepada masyarakat, "

“Kami juga bertanya kepada warga masyarakat tempat yang  rawan terjadi kejahatan. Kemudian dari informasi tersebut kami melakukan patroli secara rutin,” tutur Kapolsek Sukolilo.

Diakhir perbincangannya di Poskamling desa Sendang Laok, Bripka Yisuf berpesan kepada warga apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke aparat setempat.

Penulis : Asmuji
Editor ; Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.