jum

Solid, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tragah Jumrah Bersama di Masjid Nurul Jadid

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jumrah Bersama di Masjid Nurul Jadid Desa Soket Laok kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan

Tribratanewspolresbangkalan.com
- Polsek Tragah, Upaya mewujudkan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat tetap kondusif, salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tragah yaitu bersinergi dengan Babinsa dari Koramil kecamatan Tragah.

Dengan bersama-sama melakukan  kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan tentang permasalahan kamtibmas dilingkungan tempat tinggal serta memberikan penjelasan dan penjelasan merupakan salah satu wujud terjalinnya silaturahmi yang baik anatara warga dan aparat.

Sinergiras lain yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kecamatan Tragah salah satunya dengan  melaksanakan Jumrah ( Jum'at Bersama Beribadah ) bersama bertujuan untuk mewujudkan komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan ibadah. 

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Aipda Sahril dan anggota Babinsa Sertu Yudi dengan bersama sama melaksanakan kegiatan Jumrah di Masjid Nuruljadid Desa Soket laok, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan,  Jum'at ( 16/02/2018).

Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin, SH mengatakan bahwa " Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting untuk menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat sehingga situasi yang rukun, aman dan damai bisa terwujud " tuturnya.

Penulis : Eko Ferry.
Editor : Nenny Sasongko.
Publish : Humas Polres Bangkalan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.