Polsek Blega

Tempati Kantor Baru, Kapolsek Blega Adakan Syukuran


Tribratanewsbangkalan.com -  Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono, S.H., menggelar acara syukuran di musholla Mapolsek Blega dalam rangka menempati tempat dinas baru sebagai Kepala Kepolisian Sektor Blega Polres Bangkalan, Senin (26/02/2018).

Kegiatan yang dikemas dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh anggota Polsek Blega dan empat santri yang berdomisili di sekitar Polsek Blega bertujuan agar Pimpinan baru Polsek Blega dapat mengemban tugas dengan baik.

"ini adalah wujud syukur, karena semua atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah mengantarkan saya selaku Kapolsek Blega yang baru untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Pimpinan guna memimpin dan menjaga kondusifitas Kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." Ujar AKP Edi selaku Kapolsek Blega melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Semoga dengan tugas yang baru ini selalu diberikan kemudahan, keselamatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara yang baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum". Pungkas Kapolsek Blega AKP



Penulis : Sony Swasono
Editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.