Giat Ops

Tingkatkan Sinergitas Penegakan Hukum, Ketua PN Apel di Mapolres Bangkalan

Ketua PN Bangkalan saat memimpin apel di Mapolres Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan Bawono Efendi, SH, MH. atas undangan resmi Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah Muhammad Ridha S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan Apel bersama di Mapolres Bangkalan, Senin (4/2/18) pukul 08.00 Wib.

Selain Ketua PN, hadir juga jajarannya antara lain Wakil Ketua PN Bambang Trenggono SH, Hakim Sugiri, SH, Panitera Ismail, Ahmad Husaini, Ibu Yayuk dan Ibu Anastasia.

Didepan ratusan personil Polres Bangkalan, Ketua PN berkesempatan memberikan arahan tentang pentingnya kerjasama dalam hal penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Bangkalan.
Suasana apel pagi di Mapolres Bangkalan
Selain itu Ketua PN Bangkalan juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan dan jajaran karena sudah sering dibantu sehingga selama menjabat di Bangkalan tidak pernah ada hal-hal yang mencoreng nama baik Pengadilan Negeri Bangkalan.

Diakhir arahannya Ketua PN Bangkalan mengingatkan peserta apel, bahwa selaku penegak hukum tidaklah bisa menyenangkan semua pihak, sehingga masih saja ada yang menilai kinerja instansi penegak hukum kurang baik.

"Sebagai penegak hukum walaupun sudah melaksanakan tugas sebaik mungkin, tapi masyarakat menilai masih kurang. Hal tersebut merupakan resiko yang harus diterima sebagai penegak hukum", Terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi Kapolres Bangkalan dalam mendatangkan forkopimda dalam kesiapan Pilkada di Kabupaten Bangkalan. Lebih dari itu, adanya apel bersama ini diharapkan sinergitas antara Polres Bangkalan dan forkompimda khususnya Pengadilan Negeri Bangkalan akan semakin baik. (Fir/Ald)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.