Jumrah

Usai Jumrah di Masjid Nurul Iman, Waka Polres Bangkalan Resmikan Poskamling di Desa Paeng


KOMPOL Imam Pauzi,SH, M.Si menyerahkan sarana kontak berupa karpet


KOMPOL Imam Pauzi,SH, M.Si menyampaiakan  himbauan 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung  Kegiatan rombongan Jum'at bersama beribadah (Jumrah ) Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauzi,SH, M.Si  di masjid Nurul Iman, kali ini  disertai dengan peresmian Pos kamling di desa Paeng kecamatan Modung, Bangkalan, pada Jum'at (9/2/2018).

Waka Polres Bangkalan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan memberantas peredaran  serta bahaya penyalagunan narkoba.

Selain masalah narkoba Kompol Imam juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada  tingkat Kabupaten dan Provinsi yang di Kepolisian dikenal dengan sandi Operasi Mantap Praja 2018.

" Masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu isu  yang tidak jelas,  demokrasi jangan dijadikan ajang untuk mencari musuh " Terang Kompol Imam

KOMPOL Imam Pauzi,SH, M.Si memotong pita peresmian pos kamling desa Paeng
Muspika Kecamtan Modung turut hadir dalam peresmian poskamling
Usai kegiatan Jumrah, Wakapolres Bangkalan memberikan sarana kontak kepada Takmir masjid berupa karpet, selanjutnya rombongan bersama-sama menuju lokasi peresmian pos kamling.

Selesai peresmian Poskamling Kompol Imam Pauzi menyerahkan sarana kontak berupa perlengkapan Poskamling.

" Dengan diresmikannya Poskamling ini diharapkan masyarakat juga akan menjadi Polisi tidak berseragam ditingkat desa dengan terus berkoordinasi dengan Kepolisian" tutur Kompol Imam.

Selain Wakapolres hadir kegiatan tersebut yakni KBO Sat Binmas  Iptu Nur Achmad, Staf Binmas Bripka Supardi, Kapolsek Modung, Camat Modung, Kepala Desa Paeng, Tokoh Agama, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat desa paeng, dan beberapa anggota Polsek Modung serta anggota Koramil Modung.

Penulis : Machmudi
Editor   : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.