Jumrah

Wakapolres Bangkalan Jumrah di Masjid Al Mubarok Gangseyan Sepulu Bangkalan


Wakapolres Bangkalan memberikan kipas angin kepada  Ketua Takmir Masjid Al Mubarok Desa Gangseyan, Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan

Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Sepulu, Jumat (2/2/18) bertempat di Masjid Al Mubarok Desa Gangseyan Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. telah dilaksanakan Jumrah (Jumat bersama beribadah) yang dihadiri Waka Polres Bangkalan, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Kapolsek Sepulu beserta anggota, Bataud Koramil Sepulu, Babinsa Desa Gangseyan, Kasi Pemdes Kecamatan Sepulu beserta staf. serta masyarakat Desa Gangseyan kurang lebih 80 orang.

Dalam Jumrah Waka Polres Bangkalan menyampaikan pesan kamtibmas dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan memberantas peredaran narkoba di Kecamatan Sepulu, khususnya di Desa Gangseyan. 

Terkait tahun 2018 merupakan tahun politik, Kompol Imam Pauji,SH, M.Si selaku Waka Polres Bangkalan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Setelah melaksanaan sholat Jum'at, kemudian dilanjutkan penyerahan sarana kontak berupa kipas angin kepada H. Faisol selaku ketua takmir Masjid Al Mubarok dilanjutkan foto bersama.Setelah  Jumrah selesai, kemudian dilanjutkan ramah tamah dan silaturahmi dengan kepala Desa Gangseyan serta tokoh agama dan masyarakat.

"Kegiatan Jumrah adalah program Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha,SIK, SH, MH bertujuan beribadah bersama masyarakat, agar Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai upaya menjalin tali silaturahmi, dengan harapan terciptannya situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Bangkalan," terang Waka Polres.

Kegiatan Jumrah yang dilaksanakan di Desa Gangseyan mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Kepala desa, tokoh agama dan masyarakat. Sehingga dalam kesempatan tersebut, kepala desa memohon kepada Wakapolres Bangkalan untuk meresmikan poskamling Desa Gangseyan yang baru selesai dibangun.

penulis : Fery Agustiawan
editor : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.