Polsek Tragah

Wujudkan Situasi Kondusif, Kanit Binmas Polsek Tragah Silaturrahmi dengan Ormas dan LSM.

Bripka Suko Raharjo Kanit Binmas Polsek Tragah bersama GP Anshor Kecamatan Tragah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Melalui Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, Polsek Tragah berupaya mewujudkan situasi aman dan kindusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2018.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo yang selalu aktif untuk melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan berbagai tokoh di Kecamatan Tragah.

Diantaranya dengan menghadiri kegiatan rutin yang diselenggarakan GP Anshor Kecamatan Tragah pada hari rabu (07/02/2018) pukul 21.00 Wib di kediaman Munif di Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Selain melaksanakan silaturrahmi dengan GP Anshor, Bripka Suko juga bersilaturrahmi ke LSM Gerbang Mas pada Jum'at (09/02/2018) pukul 21.30 Wib di rumah Bapak Muafi di Desa Banyubesi, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin SH mengatakan, " Sebagai anggota Polri kita wajib membina hubungan baik dengan semua elemen masyarakat khususnya LSM, sehingga bisa bersama sama menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bangkalan, " Terangnya.

Penulis : Eko Ferry Ismidawanto
Editor   : Nenny Sasongko
Publish : Humas Polres Bangkalan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.