Polsek Blega

Anggota Polsek Blega Sholat Berjemaah dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Masjid Nurul Hidayah Desa Karanggayam Blega

Anggota saat melaksanakan sholat berjemaah di Masjid Nurul Hidayah Kampung Kepong Desa Karanggayam Blega
Tribratanewsbangkalan.com - Guna mengantisipasi berkembangnya paham radikal dan anti pancasila dikalangan masyarakat, anggota Polsek Blega Brigadir Hamdiatur dan Brigadir Rahmad rutin melaksanakan silaturahmi dan sholat berjemaah dengan Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat di Masjid Nurul Hidayah Kampung Kepong Desa Karanggayam Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Rabu (07/03/2018).

Seusai melaksanakan sholat berjemaah,  anggota kemudian melakukan komunikasi dialogis tentang isu-isu yang berkembang diantaranya berita Hoax menjelang Pilkada yang dapat meresahkan dan memecah belah masyarakat.

"Kegiatan sholat berjemaah dengan warga dan patroli ke tempat-tempat ibadah bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik, baik itu dengan warga maupun dengan tokoh agama sehingga kami dapat memantau langsung isu-isu yang berkembang di masyarakat." Ujar Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

"Dengan kegiatan yang dilaksanakan, respon masyarakat cukup baik karena dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas lainnya." Pungkas AKP Edi.

Penulis : Swasono
Editor : Bidarudin
Publish : Moh. Firdaus



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.