Polsek Tragah

Anggota Polsek Tragah Melaksanakan Pengamanan Kegiatan MWC NU Kecamatan Tragah

Anggota Polsek dan anggota Koramil Tragah saat melakukan pengamanan 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah bersama anggota Koramil Tragah melaksanakan pengamanan di Jalan Raya Soket Dajah Kecamatan Tragah,  Senin (05/03/2018) pukul 09.00 Wib.
Kegitan pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Tragah ini berlangsung pada Sabtu (03/03/2018) dalam rangka mengamankan proses pemilihan Dewan Rois Syuriyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tragah masa khidmat 2018-2023 dikediaman Ust. Qomarudin Haba.
Selain dari pengurus ranting NU se-Kecamatan Tragah dan Cabang NU Bangkalan, kegiatan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatan Tragah masa khidmat 2018-2023 juga dihadiri oleh Muspika Tragah, Anggota  DPRD Bangkalan Hotib Marjuki dan undangan yang berjumlah kurang lebih 100 orang.
Ketua Panitia MWC NU Tragah Ust Abdul Ghofur meminta kepada seluruh peserta konferensi untuk memilih Rois dan Tanfidziyah yang mau bekerja untuk organisasi Nahdlatul Ulama (NU).
Dalam konferensi MWC NU Tragah pemilihan Dewan Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah Tragah, nama H. Syafii Ahmad terpilih secara aklamasi dari H. Usman dan Qomarudin Haba yang juga masuk dalam daftar calon ketua Dewan Rois Syuriah. Sedangkan di pemilihan Rois Tanfidziyah nama Subhan Aziz terpilih secara aklamasi dari rivalnya Ust Abdul Goffur yang juga ikut mencalonkan diri sebagai calon Rois Tanfidziyah.
"Dengan terpilihnya Rois dan Tanfidziyah diharapkan hubungan antara Polri dan NU semakin erat khususnya di Kecamatan Tragah, dengan hubungan yang baik itu diharapkan peran serta dari NU untuk membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban." Ujar Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin, S.H. (hms_bkl)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.