Polsek Blega

Antisipasi Kepadatan Setiap Hari Pasaran Blega

Anggota Polsek Blega Brigpol Rifan mengatur lalu lintas di simpang tiga Pasar Blega.
Tribratanewspolresbangkalan.com - Polsek Blega, Anggota Polsek Blega Brigpol Rifan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas pada saat hari pasaran di jalan simpang tiga pasar Blega Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, pada Senin (05/03/18).

Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pasar Blega, rutin digelar setiap hari pasaran yaitu pada hari senin dan jum'at dimulai pukul 06.00 s/d 12.00 Wib. Hal tersebut dikarenakan saat hari pasaran, aktivitas arus lalulintas menjadi padat disebabkan antara lain meningkatnya jumlah kendaraan yang melintasi simpang tiga pasar Blega, sementara masing-masing pengemudi tidak mau mengalah.

Oleh sebab itu pengaturan arus lalulintas oleh Brigpol Rifan bersama anggota yang lainnya sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian dengan harapan arus lalin menjadi lancar sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan keberadaan anggota Kepolisian.

Selain melakukan pengaturan lalu-lintas kendaraan yang lewat di depan pasar, anggota Polsek Blega Juga memberikan himbauan kepada angkutan umum untuk mempercepat waktu menurunkan atau menaikkan penumpang, sedangkan untuk pedagang kaki lima diperingatkan agar tidak menggelar dagangannya di badan jalan.

Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH. mengatakan, "Pada setiap hari pasaran, sudah menjadi agenda rutin Polsek Blega melakukan pengaturan lalu-lintas di simpang tiga pasar Blega, "tegasnya.

Penulis   : Sony Swasono.
Editor     : Bidarudin, S.H.
Publish   : Eko Ferry Ismidawanto.






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.