Polsek Sukolilo

Cegah Pencurian Emas, Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Rutin.



Anggota Polsek Sukolilo Aiptu Asmuji saat menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik toko emas
 Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Anggota polsek Sukolilo Aiptu Asmuji dan satu orang anggota dari Unit Sabhara Polsek Sukolilo melakukan patroli rutin pada ATM teras BRI dan  pertokoan emas di wilayah Polsek Sukolilo, Rabu (28/03/18) pukul 11.00 Wib.

Melaksanakan patroli pada obyek vital ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pencurian di ATM dan pertokoan emas di wilayah Kecamatan Labang.

Sementara itu Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H. melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli oleh anggotanya guna mencegah gangguan keamanan, ketertiban masyarakat dan pelaku kejahatan terutama di pertokoan Emas dan mesin ATM BRI. "terangnya.

‘’ Kita fokuskan patroli di obyek vital, utamanya pada tempat-tempat keramaian yaitu Pasar yang rawan terjadinya kejahatan salah satunya pencopetan, dan kami harap kepada pemilik toko emas agar menggunakan alat bantuan pengamanan seperti Camera CCTV,  “ Lanjutnya.

Penulis   : Asmuji.
Editor    : Alfiant.
Publish  : Moh Firdaus / Eko ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.