Polsek Modung

Dekat Dengan Masyarakat Kapolsek Modung Diminta jadi Saksi Nikah

Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.sos saat menjadi saksi nikah di Desa Serabi timur Modung Bangkalan.
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Kepala Kepolisian Sektor Modung AKP Jaswadi S.Sos diminta warga masyarakat menjadi saksi nikah dari mempelai Saifulloh dengan Siti Zainab yang dihelat pada Kamis (01/03/2018) pukul 10.00 Wib di Desa Serabi Timur, Kec. Modung, Kab. Bangkalan.

Mulanya Kapolsek Modung menerima surat permohonan agar bersedia menjadi saksi pernikahan salah satu warga Desa Serabi Timur, Kec. Modung, Kab. Bangkalan. Menanggapi hal tersebut Kapolsek dengan senang hati mengabulkan permintaan warga  menjadi saksi pernikahan.

Pada hari dan jam yang sudah ditentukan Kapolsek datang ke rumah mempelai di Desa Serabi Timur, Kec. Modung, Kab. Bangkalan sebelum acara dimulai dengan berpakaian dinas. Dan mengikuti prosesi pernikahan.

Setelah prosesi pernikahan selesai, Kapolsek Modung juga berkenan memberikan sambutan terhadap pasangan kedua mempelai. Pesan Kapolsek Modung juga menyampaikan agar saling percaya dalam menjaga hubungan antara suami istri karena dalam berumah tangga banyak ujiannya.

"Banyaklah senyum terhadap pasangan jangan sering cemberut, jika merencanakan sesuatu seyogyanya bicarakanlah berdua agar tidak terjadi salah paham dalam menata bahtera rumah tangga, "Ujar Kapolsek Modung AKP Jaswadi S,sos

Sebagai bentuk rasa turut berbahagia pada pelaksanaan resepsi pernikahan mempelai, Kapolsek Modung memberikan karangan bunga titipan dari Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK, SH, MH dengan pesan selamat menempuh hidup baru.

Kedatangan Kapolsek Modung menjadi saksi serta membawa karangan bunga membuat masyarakat menaruh hormat kepada Polisi dan lebih diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Polisi dengan masyarakat. (Eko)

Penulis : Mahmudi 
Editor   : Bidarudin.   
  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.