Polsek Blega

Empati Dengan Sesama, Ranting Bhayangkari Blega Berikan Bantuan Kemanusiaan


Pengurus Ranting Bhayangkari Blega Ny. Edi Tjahyono Putro S.H. bersama anggota Bhayangkari saat memberikan bantuan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Blega Ny. Edi Tjahyono Putro S.H. bersama anggota Bhayangkari merayakan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (HUT YKB) ke 38 dengan membantu warga yang kekurangan.

Khusus di Wilayah Kecamatan Blega sendiri, masih banyak warga yang hidup dibawah garis kemiskinan. Diantaranya adalah dua janda miskin yang hidup sendirian tidak memiliki sanak saudara yaitu Binasri, 60 tahun alamat Dusun Kauman Utara Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan dan Hakima, 60 tahun alamat Dusun Karang Kemasan Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Ranting Bhayangkari Blega berinisiatif memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan secara langsung pada Jum'at (9/3/18) dengan didampingi oleh beberapa pengurus Bhayangkari Ranting Blega.

Dalam kesempatan tersebut, Binasri dan Hakima mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Ranting Blega karena masih ada pihak yang memperhatikan dan peduli terhadap nasibnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Ibu - ibu yang dari Polsek Blega karena sudah membantu meringankan beban ekonomi saya", Ucap Hakima.

Penulis   : Sony Swasono.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Aldi / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.