Polsek Tanah Merah

Giliran Desa Kranggan Barat Mendapatkan Sarkon Dari Polsek Tanah Merah

Aipda Bagus menyerahkan sarana kontak kepada ketua Poskamling
Tribratanewspolresbangkalan.comPolsek Tanah Merah, Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Bagus beserta satu orang anggota Bhabinkamtibmas Bripka Syaiful membagikan sarana kontak kepada Poskamling Desa Kranggan Barat Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan pada Rabu (07/03/18).

Pembagian sarana kontak berupa senter, tongkat, kentongan, papan pengumuman, rompi, dan jas hujan yang dilaksanakan pada Senin (05/03/2018) sekitar pukul 15.00 Wib diterima oleh Bapak Tohari selaku ketua Poskampling dan Kepala Dusun Klompek Desa Kranggan Barat dengan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Kranggan Barat Bapak Miskan. 
Foto bersama anggota Polsek Tanah Merah dengan anggota Poskamling Desa Kranggan
Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat semakin bersemangat untuk melaksanakan kegiatan siskamling (sistem keamanan lingkungan) sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban.

"Semoga dengan pembagian sarana kontak ini dapat membantu kegiatan siskamling di Desa Kranggan Barat Kecamatan Tanah Merah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif." Tutur Aiptu Bagus Andi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Kegiatan pembagian sarana kontak oleh anggoa Polsek Tanah Merah disambut baik oleh Kepala Desa Kranggan Barat Bapak Miskan. Pasalnya, bantuan yang diberikan oleh anggota Polsek Tanah Merah sangat mendukung akan keatifan kegiatan poskamling.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dalam hal prasarana alat kontak ini dan pastinya sangat berguna untuk membantu menjaga keamanan di desa,“ Ucap Kepala Desa Kranggan Barat Bapak Miskan.


Penulis   : Hengki.
Editor     : Bidarudin, S.H.
Publish   : Eko Ferry Ismidawanto/ Moh. Firdaus



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.