Polsek Kamal

Ka SPK Polsek Kamal Menghadiri Pembukaan Perpustakaan Desa di Kelurahan Pandebeh Atas

KSPKT Polsek Kamal saat menghadiri pembukaan perpustakaan desa di Desa Pandebeh Atas Kec Kamal
Tribratanewsbangkalan.com - Polesk Kamal, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK)  Polsek Kamal Aiptu Sumadi menghadiri pembukaan perpustakaan Desa di Desa Pandebeh Atas Kecamatan Kamal yang di gegas adik-adik Pramuka Universitas Trunojoyo Madura, Jum'at (23/03/2018).

"Kami berharap kegiatan positif yang digegas adik-adik Mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura ini dapat menggugah generasi penerus bangsa yang ada di pelosok desa seperti halnya di Desa Pandebeh Atas Kecamatan Kamal agar gemar membaca" terang Aiptu Sumadi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Pada kegiatan yang berlangsung pada Minggu (17/03/2018) sekitar pukul 09.00 Wib tersebut Aiptu Sumadi didamping Aiptu Heriyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Pandebeh Bripka Yudo. Dalam kesempatannya Aiptu Sumadi berharap pengadaan perpustakaan tidak hanya di Desa Pandebeh saja melainkan bisa melebar ke pelosok desa lainnya.

"Kami berharap perpustakaan Desa seperti di Desa Pandebeh Atas ini dapat dibuat di semua desa di Kecamatan Kamal agar anak-anak yang ada dipedesaan mendapatkan sarana dan sumber ilmu," Tutup Aiptu Sumadi. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.