Polsek Burneh

Kabag Ops Polres Bangkalan Serahkan Pompa Air dan Sarung Ke Masjid Baitul Rohman



Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim saat memberikan bantuan sarkon kepada takmir Masjid Baitul Rohman
Tribratanewsbangkalan.com - Melalui Jumrah (Jumat bersama beribadah) yang dilaksanakan di Masjid Baitul Rohman, Dusun Karengan, Desa Sobih, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan pada Jum’at (09/03/18), Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. berkesempatan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

Kegiatan Jumrah yang rutin dilaksanakan oleh Polres Bangkalan dan para pejabat utama dan Kapolsek jajaran tersebut sebagai salah satu upaya Polres Bangkalan dan jajaran untuk lebih dekat kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama serta masyarakat Bangkalan.

Selain dari Paur Dalops dan Kasubag Binops Polres Bangkalan, kegiatan jumrah tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Burneh bersama anggota, Muspida Burneh, Babinsa Desa Sobih, Kades Sobih, ParaTokoh masyarakat dan Agama setempat, serta kurang lebih 150 jamaah sholat jumat.  

Di saat Jumrah, Kompol Nurhalim berpesan kepada jamaah bahwa masyarakat harus menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan cara menjaga dirinya sendiri dalam lingkungan di rumahnya.  Kompol Nur Halim juga mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

“Mengingatkan bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilukada di Kabupaten Bangkalan,  dan mari kita untuk bersama-sama untuk menjaga Pemilukada yang aman dan kondusif”, pesan Kabag Ops Polres Bangkalan.

Acara diakhiri dengan diserahkannya sarana kontak berupa Pompa Air dan Sarung pada takmir masjid Baitul Rohman Ust. Abdul munif untuk membantu kebutuhan masjid. (Ek/Ald)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.