Polsek Burneh

Kanit Binmas Polsek Burneh Ajak Warga Desa Sobih Jaga Keamanan Lingkungan


Kanit Binmas Polsek Burneh dan Bhabinkamtibmas Bripka Eko bersama Kepala Desa Sobih dan masyarakat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Suprianto dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sobih Bripka Eko Priyanto melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Sobih Kecamatan Burneh, Jum'at (09/03/2018).

Disambut langsung oleh Kepala Desa Sobih Bapak Nuri dikediamannya, kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Aiptu Suprianto dan Bripka Eko Priyanto selain sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat juga sebagai upaya Polri dalam menjalin mitra dengan masyarakat untuk menangkal isu-isu yang masuk ke kalangan masyarakat.

"Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan turun langsung kepada masyarakat bertujuan untuk menangkal isu-isu negatif yang dapat memecah belah masyarakat sehingga situasi kondusif tetap terjaga" Ujar Kanit Binmas Polsek Burneh Aiptu Suprianto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. 

Tindakan anggota Polsek Burneh untuk menjaga keamanan Desa Sobih disambut baik oleh Kepala Desa Sobih. Pasalnya, Kepala Desa Sobih Bapak Nuri mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek burneh dan menghimbau kepada warganya untuk proaktif bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan Desa Sobih.

"Kami atas nama masyarakat Desa Sobih menyambut baik ajakan dari Bripka Eko untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan di Desa Sobih. Dan kami juga akan lebih waspada dalam menjaga keamanan dengan mengaktifkan kegiatan Poskamling." Ujar Kepela Desa Sobih.


Penulis : S. Daris.
Editor  : Bidarudin, S.H.
Publish : Eko Ferry Ismidawanto/ Moh. Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.