Polsek Modung

Kanit Binmas Polsek Modung Hadiri Harlah IPNU dan IPPNU



Kanit Binmas Bripka Aries Siswanto saat menghadiri Harlah IPNU ke-64 dan IPPNU ke-63
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Modung, Kanit Binmas Bripka Aries Siswanto menghadiri Harlah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-64 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-63 di Yayasan Panji Laras Dusun Sajengan Desa Manggaan Kecamatan Modung, Selasa (20/03/2018).

Bertema “Mengembangkan Pelajar Berpotensi Melalui Organisasi”, kegiatan yang sekaligus pelantikan bersama Pimpinan Ranting Pengurus Anak Cabang (PAC)  Modung III yakni Desa Pakong, Desa Alas Kokon, Desa Manggaan dan Desa Gligis dihadiri oleh perwakilan  PAC IPNU-IPPNU se Modung III, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sesepu Desa dan peserta pengajian sebanyak kurang lebih 1000 jemaah.

Selain peserta dan perwakilan PAC IPNU-IPPNU, Ketua PAC IPNU Agus Ainul Yaqin yang turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (17/03/2018) pukul 08.00 Wib berharap agar semua kader IPNU-IPPNU ikut andil dalam mengkodusifkan pelaksanaan Pemilukada diwilayah Modung.

“Diharapkan kepada putra-putri pelajar NU aktif dalam berorganisasi dan mampu mengembangkan potensi diri dalam segala bidang sehingga mampu membawa NU menjadi organisasi yang kuat, dan perlu diketahui bahwa Nahdlatul Ulama (NU) mendukung Kepolisian dalam menjaga dan mengawal pesta pilkada bangkalan agar berjalan aman,” ungkap Ketua  PAC IPNU Agus Ainul Yaqin.

Bripka Aries dalam kegiatan tersebut merespon baik himbauan Ketua PAC INPU. Pasalnya himbauan Ketua PAC IPNU tersebut senada dengan visi dan misi Polri dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusift.

"Selamat Hari Lahir IPNU ke-64 dan IPPNU ke-63. Dan semoga IPNU - IPPNU serta jamaah Nahdlatul Ulama dan warga Kecamatan Modung dapat bersinergi dengan Polri dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Jawa Timur dan Pilkada Bangkalan tahun 2018 agar perayaan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar," ujar Bripka Aries melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis   : Mahmudi.
Editor     : Bidarudin.
Publish   : Moh Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.