Polsek Tragah

Kanit Binmas Polsek Tragah Hadiri Sosialisasi Panwascam Menjelang Pilkada 2018

Bripka Suko Raharjo saat menghadiri Sosialisasi  di Sekretariat Panwascam Tragah Desa Soket Laok
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo menghadiri kegiatan sosialisasi Pengawasan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada tahun 2018 di Sekretariat Panwascam Tragah Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Selasa (27/03/2018).

Selain Kanit Binmas Polsek Tragah, dalam sosialisasi yang digegas oleh Panwascam Kecamatan Tragah hadir pula oleh Kopda Dahlan Perwakilan dari Koramil Tragah, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tragah yang diwakili oleh Mustofa, Pengawas Pemilu Lapangan (PPL)  se Kecamatan Tragah dan Subhan Hadi Ketua Tanfidziyah NU Kecamatan Tragah.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.15 Wib hingga pukul 14.0 Wib tersebut Bripka Suko berharap kepada semua anggota PPL untuk meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan Pilkada sehingga tercipta Pilkada yang sukses. 

“Kami harap kepada Panwascam agar selalu berkoordinasi dan menginformasikan hasil temuan atau pelanggaran dalam tahapan pemilukada agar mudah penanganannya.” Ucap Bripka Suko Raharjo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Selain itu Bripka Suko juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kecamatan Tragah agar tetap aman dan lancar dalam tahapan hingga pasca pelaksanaan Pilkada 2018. 

Penulis : David
Editor : Bidarudin
Publish : M Firdaus/ Eko Ferry

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.