Polsek Kamal

Kapolres Bangkalan Ajak Jemaah Sholat Jum'at Perangi Narkoba


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K. M.H saat menyampaikan pesan kamtibmas di Masjid Al-Jabariyah
Tribratanewsbangkalan.com - Jum’at (30/03/18), Pukul 12.00 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan S.I.K. M.H. berkunjung  ke Masjid Al-Jabariyah, Desa Ba’engas, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan dalam rangka Jumrah (Jum’at Bersama Beribadah).

Kegiatan Jumrah juga dihadiri oleh Kapolsek Sukolilo, Muspika Kecamatan Labang, Anggota Polsek Sukolilo dan anggota Koramil Sukolilo, para tokoh Desa Ba’engas dan kurang lebih 250 jama’ah.

Saat Jumrah Kapolres Bangkalan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat diantaranya mengajak untuk bersama-sama memerangi narkoba dan mewaspadai penyebaran berita hoax di media sosial sekaligus menjelaskan ancaman hukumannya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Pilkada 2018 agar masyarakat harus pintar dalam menyikapi isu-isu yang beredar selama ini khususnya menjelang Pilkada 2018.

“Mari kita bersama-sama untuk memerangi tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dan juga berharap kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2018“ Tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin S.I.K. M.H.

Dalam  kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan juga menyerahkan sarana kontak berupa sebuah  hambal karpet kepada takmir Masjid Al-Jabariyah K.H. Faqihudin dan dilanjutkan foto bersama dengan Muspika dan tokoh agama. (Eko/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.