Kapolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Galakkan Safari Olahraga Malam Hari

Foto bersama Kapolres Bangkalan dengan peserta olahraga bulutangkis di Kec. Kamal.
Tribratanewsbangkalan.com - Berolahraga terasa jadi menyenangkan seperti yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH beserta penggemar olahraga bulu tangkis lainnya, melaksanakan safari olahraga ke GOR Nusantara di Desa Tanjungjati Kec. Kamal, pada Rabu (6/3/2018) pukul 20.00 WIB.

Besarnya perhatian Kapolres Bangkalan dalam bidang olahraga bahkan untuk membangkitkan semangat komunitas bulutangkis, sebelumnya telah dilaksanakan Kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup dan Kejurkab yang berlangsung mulai tanggal 14 s/d 17 Pebruari 2018 di Gedung Olahraga Sultan Ahmad Kadirun Bangkalan.

Peserta safari olahraga bulu tangkis tersebut sekitar 50 peserta namun tidak semuanya warga masyarakat umum tetapi ada juga dari anggota Polres Bangkalan antara lain Kasubbagren AKP Hartanta, SH., Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, SH, MH dan Kabagsumda Kompol Abdul Cholik, SH serta perwakilan Kepala Desa Kecamatan kamal.
Dalam sambutannya Kapolres Bangkalan menjelaskan bahwa tujuan kegiatan olahraga ini bukan saja untuk menjaga kebugaran tubuh tetapi juga untuk menjalin silatuhrahmi dengan komunitas penggemar olahraga bulutangkis di Kabupaten Bangkalan.
  
"Kegiatan safari Olahraga ini, secara rutin akan dilanjutkan ke wilayah Kecamatan lainnya, "Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH. (bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.