Jumrah

Kapolres Bangkalan Jumrah di Masjid Jamik Al Jami'iyah Konang

Kapolres Bangkalan saat menyampaikan pesan Kamtibmas
Tribratanewspolresbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H., dengan didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Konang melaksanakan Jumrah (Jum'at bersama beribadah) di Masjid Jamik Al Jami'iya Dusun  Galisan Barat Desa Bandung Kecamatan  Konang  Kabupaten Bangkalan pada Jum'at (02/03/2018) pukul 11.30 WIB.

Dalam jumrahnya yang dihadiri Camat Konang, Koramil Konang, Kades Sen Asen, Kades Genteng, Kades Bandung, Kades Kanigarah, Kades Cangkarman, PJ. Kades Campor, KH. Faruq AA, KH. Ali Wahdin, H. Shaimi MPD, KH. Ach. Zaky, Kepala KUA Konang dan jemaah sholat jum'at Kapolres Bangkalan menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian menjelang terlaksananya Pilkada 2018.

"Menjelang Pilkada 2018 diharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan mudah terpecah belah oleh berita yang tidak jelas, isu sara dan ujaran kebencian." Ujar Kapolres dalam kesempatannya.

Selain menghimbau pelaksanaan pilkada damai, Kapolres juga berpesan untuk bersama-sama memerangi Narkoba yang sudah masuk ke pelosok desa dan menyerang generasi penerus bangsa. Di penghujung kesempatannya AKBP Anis juga menyampaikan tentang keselamatan berlalu lintas.

"Mari patuhi aturan berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Lengkapi surat kendaraan dan pakailah helm sesuai dengan aturan yang ada." Pungkas pria kelahiran Aceh tersebut sebelum mengakhiri safari jum'at bersama beribadah dengan memberikan bantuan sarana kontak berupa karpet dan kipas angin kepada takmir Masjid Jamik Al Jamiiyah. (eko/Fir)








0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.