Polsek Tragah

Kapolres Bangkalan Sampaikan Pesan Agar Pilkada Damai


Kapolres Bangkaln saat memberikan himbauan kepada jamaah Masjid Miftahul Jannah, Dusun Karang Leman,  
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Jum'at (9/3/18) Pukul 11.30 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, S.I.K, S.H, M.H bersama KBO Binmas Polres Bangkalan beserta anggota Sat Binmas Polres Bangkalan berkunjung ke Masjid Miftahul Jannah, Dusun Karang Leman, Desa Karang Leman, Kec. Tragah Kab. Bangkalan dalam rangka Jumrah (Jum'at Bersama Beribadah).

Kegiatan Jumrah juga dihadiri oleh Kapolsek Tragah beserta Muspika Kecamatan Tragah, Kades Se-Kecamatan Tragah, Kepala KUA Kec.Tragah H. Yunus, Tokoh agama H. Usman dan M. Abd Rohim, S.E, Ketua GP Ansor Kec Tragah M.Yahya, S.Pd.I, dan kurang lebih 100 Jamaah. 

Seperti biasa, seusai melaksanakan Sholat Jum'at, Kapolres Bangkalan berdiri di depan jamaah sholat Jumat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Salah satu himbauan Kapolres adalah jauhi narkoba dan bijaksana dalam menyikapi isu-isu tertentu.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa anggota yang melaksanakan Patroli juga akan melaksanakan sholat berjamaah di masjid terdekat. Sedangkan terkait Pilkada 2018, telah dilakukan MoU bahwa Polri, TNI, Aparatur  Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral.

Setelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat, Kapolres Bangkalan juga berpamitan sekaligus menyampaiakan permohonan maaf kepada masyarakat setempat karena akan segera berpindah tugas menjadi Kapolres Blitar.

''Kedepan saya akan berpindah tempat tugas, menjadi Kapolres Blitar. Saya memohon maaf kepada masyarakat, khususnya Masyarakat Tragah bila selama di Bangkalan, ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. '' Ucap Kapolres Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangkalan juga menyerahkan sarana kontak berupa sebuah sajadah karpet kepada takmir Masjid Miftahul Janah H. Abd Rohim, S.E. lalu dilanjutkan acara silaturrahmi dengan tokoh Karang Leman di rumah Kades Karang Leman Bapak Hosen.

Penulis    : David.
Editor      : Bidarudin.
Publish    : Firman / Eko Ferry.



                                 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.