Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Titipkan Barang Bukti Kepada Pemiliknya

Kapolres Bangkalan menitipkan barang bukti kepada pemiliknya Rofii
Tribratanewsbangkalan.com - Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kasubagg Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H., dan Kasi Propam Ipda Suhariyanto, S.H., menitipkan barang bukti berupa sepeda motor Honda Spacy dengan No Pol  M 5128 HD, kepada Rofii pemilik sepeda motor yang menjadi korban curanmor, Sabtu, (10/03/18).

Penitipan barang bukti kepada pemiliknya dilakukan agar kendaraan tersebut tidak rusak saat diamaankan di Polres Bangkalan karena terkena panas maupun hujan, selain itu juga pengembalian sepeda motor bertujuan untuk menunjang aktifitas keseharia pemiliknya.

Korban Rofii bisa tersenyum bahagia saat bersama Kapolres Bangkalan
"Sementara waktu barang bukti dititipkan kepada pemilik sepeda motor agar tidak rusak karena kepanasan dan kehujanan, selain itu juga agar bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan dalam menunjang aktivitas kesehariannya," ujar AKBP Anis.

Meskipun begitu jika pelaku pencurian tersebut berhasil ditangkap, Rofii sang pemilik sepeda motor bersedia untuk mengembalikan sepeda motor miliknya kepada penyidik Polres Bangkalan untuk keperluan proses hukum.

"Jika pelaku curanmor tertangkap pemilik sepeda motor harus bersedia mengembalikan barang bukti tersebut kepada Polres Bangkalan untuk keperluan penyidikan," pungkas AKBP Anis melalui Kasubbah Humas AKP Bidarudin, S.H.

Sepeda notor milik Rofii diamankan anggota Polres Bangkalan karena pemilik melaporkan jika sepeda motor Honda Spacy nopol M 5128 HD miliknya sudah tidak ada lagi di parkiran kontrakannya Jalan KH. Abd. Muin Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan pada Minggu (14/01/2018)

Dan pada hari Jum’at (19/01/18) sekitar pukul 16.00 Wib, adik korban Rosidah melihat motor korban terparkir di pinggir jalan tepatnya di depan Bank Mega saat Rosidah melintasi Jalan Kilemah Duwur Kelurahan Pejagan Bangkalan. Selanjutnya anggota Polsek Bangkalan melakukan pengamanan terhadap motor tersebut. (Eko/Fir)





    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.