Polsek Blega

Kapolsek Blega Melaksanakan Jumrah Di Masjid As-Sannusi Blega


Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro S.H. beserta anggota dan tokoh agama
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Disel-sela kesibukannya sebagai Kapolres Blega, AKP Edi Tjahyono Putro, S.H., tetap menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Jumrah, Selasa (27/03/2018).

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Jum'at (23/03/2018) sekitar pukul 11.30 Wib AKP Edi didampingi Kasium Polsek Blega Ipda Suyanto, Kanit Lantas Ipda Naris, S.H., dan dua anggota Bhabinkamtibmas.

Memilih Masjid As-Sannusi yang berada di Desa Blega Kecamatan Blega, dalam kesempatannya AKP Edi menghimbau kepada semua jemaah sholat jum'at untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2018 serta meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu apapun yang belum jelas kebenarannya.

"Menjelang pelaksanaan Pilkada 2018, mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di Kecamatan Blega ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif." Ucap Kapolsek Blega AKP Edi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Blega mendapatkan respon positif dari tokoh agama, jemaah sholat jum'at dan masyarakat Blega. Pasalnya, himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Blega sangat penting untuk dijadikan dasar dalam menjaga keamanan lingkungan oleh segenap masyarakat sekitar.

"Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada segenap anggota Polri khususnya Polsek Blega atas arahan dan infornasi yang sangat penting bagi kami." ucap KH. Anis Ikhsan yang mewakili jemaah sholat jum'at

Penulis : Sony Swasono.
Editor   : Bidarudin.
Publish : M Firdaus / Eko Ferry.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.