Polsek Kamal

Kapolsek Kamal Jumrah di Masjid Sabilil Muhtadin

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto SH, MH beserta anggota berfoto bersama dengan Tokoh agama
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto SH, MH melaksanakan Jumrah (Jum'at Bersama Beribadah) yang merupakan salah satu program unggulan Kapolres Bangkalan bertempat di Masjid Sabilil Muhtadin di Desa Tanjung Jati, Kec Kamal, Kab Bangkalan Jum'at (02/03/2018).

Selain anggota Polsek Kamal kegiatan sholat Jum'at juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat khususya tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sekitar 200 Jamaah lalu dilanjutkan oleh sambutan Kapolsek Kamal diantaranya untuk menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan menjelang Pilkada 2018, meningkatkan  Poskamling, dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Disamping itu terkait dengan dengan dimulai berlakunya Operasi keselamatan Lalu Lintas Semeru 2018 diharapkan masyarakat untuk tidak melanggar aturan lalu-lintas yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Setelah selesai memberikan sambutan dilanjutkan dengan silaturrahmi  bersama kyai dan tokoh masyarakat membahas kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan.

"Dengan melaksanakan Jumrah bisa menjadi sarana menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sehingga bisa menciptakan situasi yang aman kondusif, "Kata Kapolsek Kamal AKP  Sudaryanto SH, MH melalui Kasubag Humas AKP Bidarudin, SH.

Penulis : Joni
Editor   : Bidarudin
Publish : Eko Ferry Ismidawanto

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.