Polsek Kwanyar

Kapolsek Kwanyar Hadiri Tahlilan di Rumah Korban Pembunuhan Desa Pesanggrahan



Aiptu Agus Zaenal Mustofa saat tahlil bersama masyarakat di rumah almarhumah Hj. Aisya Tiani  
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Empati terhadap almarhumah Hj. Aisya Tiani korban pembunuhan TKP di Kampung Bujur Desa Pesanggrahan Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H. beserta anggota ikut melaksanakan doa tahlil bersama dengan masyarakat. Minggu (11/03/2018) pukul 18.00 Wib.

Selama 7 hari selepas sholat maghrib, anggota Polsek Kwanyar secara bergantian datang kerumah duka untuk membaca doa tahlil sekaligus menyampaikan ucapan belasungkawa dan menghimbau kepada keluarga korban untuk bersabar dalam menghadapi cobaan yang sedang menimpa.

"Kita mengucapkan ikut berbelasungkawa atas meinggalnya almarhumah, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya dan kepada keluarga korban yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

AKP Iriyanto menambahkan "Dengan adanya anggota yang melakukan takziyah dan tahlil diharapkan dapat meredam segala upaya balas dendam dari pihak korban mengingat pelaku sudah diamankan di Mapolres Bangkalan." Pungkasnya.

Penulis : Mashudi
Editor : Bidarudin
Publish : Eko Ferry/ M Firdaus          

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.